Tuesday, July 28, 2009

Tahu Gejrot Khas Cirebon

hi semua....iam coming....

OK! betul banget yang saya akan ceritakan disini tentang Tahu Gejrot Khas Cirebon, ini adalah makanan khas atau jajanan khas dari kampung saya loch..tMungkin kalian sudah pernah mendengar atau menikmati Tahu Gejrot Khas Cirebon ini. langsung aja d saya ceritain seklilas tentang Tahu Gejrot Khas Cirebon ini ( bagi yang belum tahu)

Tahu gejrot khas
Cirebon, Indonesia. Tahu gejrot terdiri dari tahu yang sudah digoreng kemudian dipotong agak kecil lalu dimakan dengan kuah yang bumbunya cabe, bawang merah, gula. Biasanya disajikan di layah kecil. beuuh pasti enak donk...apalagi kalo pedeuuus...ajiiiip lah..pokoknya.

Tahu Gejrot Khas Cirebon Juga mempunyai rasa yang beda atau rasa yang unik jika di bandingkan dengan Tahu lainnya.kenapa bisa begitu?? karena cara pembuatan Tahu Gejrot Khas Cirebon ini berbeda dengan yang lain nya (ada resep khusus orang cirebon). Bagi teman-teman yang sudah mencoba makanan Khas yang satu ini mungkin akan berkata " iya tuh beda rasanya tapi ko bau nya rada-rada aneh ya? mm kayak gimana gitu" nah itu dia kelebihan dari Tahu Gejrot Khas Cirebon ini ( bangga , hehehehe).

Sekarang Tahu Gejrot Khas Cirebon Ini,sudah bisa di nikmati di berbagai daerah misalnya Jakarta , sudah banyak pedagang yang menjual Tahu Gejrot Khas Cirebon.(bagi yang ini mecoba Tahu Gejrot Khas Cirebon ini ,silahkan hunting sendiri ,hehehe becanda ). Sekalian d saya Promosi , bagi yang mau mencoba keunikan rasa Makanan Khas cirebon ini bisa mengunjungi di St. tanah abang ( dekat loket karcis di atas) dan di ITC Cipulir mas Lt.4 (paling atas) Murah kok harganya 1 porsi cuma 4000 perak!!! untuk pemesanan bisa di 021-94945993 atau 085710615264.
email : abieyodium@yahoo.co.id.

huuf... akhirnya janji terselesaikan ..gimana teman-teman tertarik dateng aja.otre....sekali nyoba pasti ketagihan....

salam...

Artikel terkait



1 comments:

indo15 said...

kelihatannya enak bgt,di bungkus satu ya kirim ke malang bisa ngga' ??wah gw dukung banget sobat klo isa kamu angkt masakan khas indonesia kan banyak tuh,jd kita ga cmn tau pizza,hamburger,kentucky dan apalah yg ga sehat buat tubuh kita,sukses dan salam indonesia damai.

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger