Wednesday, July 29, 2009

Kabar Gembira Dari Facebook

Salam semua...

Saya membawa kabar gembira dari facebook nih,,pasti kalian tahu kan apa itu facebook? salah satu situs jaringan sosial yang sedang menjadi raja di raja!! apasih kabarnya? tunggu dulu teman-teman sabar donk,pasti saya kasih tahu koq. Saya terangin dulu sedikit yah tentang kabar gembira ini,Aplikasi ini baru di luncurkan pada tanggal 25 july 2009 (masih anget) hehehehe.

wah kayaknya ud g sabar ni teman-teman..ok d langsung aja saya bahas tentang aplikasi ini :

sumber asli :the barterfisik
Facebook memang luar biasa dan fenomenal untuk era saat ini, hampir sering saya liat dari anak smp sampe smu pegang hp. pasti lg facebook kan. entah update status, atau sekedar kasih comment yang sebenarnya tidak terlalu penting. lhoo.. ini gimana tho malah bahas anak smp dan smu, hehe biasa opening :mrgreen: ok kembali ke aplikasi bagi-bagi di facebook. mungkin anda sudah tahu aplikasi Bagi-Bagi ?

aplikasi bagi-bagi: Adalah jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, Anda di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan.

Bila Anda memasang iklan, maka iklan Anda akan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang sampai saat ini berjumlah 1174 orang. kira-kira begitu, dengan anda mengikuti aplikasi bagi-bagi ini. anda bisa dapatkan uang.

Berapa yang bisa didapat?

Anda menjawab Rp 150,-

Dari downline level 1 Rp 60,-

Dari downline level 2 Rp 50,-

Dari downline level 3 Rp 40,-

(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

Untuk cara ikut dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah:

1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini

2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikanBagi - Bagi on Facebook_1248710353188

*perhatikan bagian hint (petunjuk) dan kemudian submit satu per satu (kalau lebih dari 1 pertanyaan)

3. Jika benar akan muncul (dengan nama anda)

silakan klik bacaan “klik di sini untuk melihat Qads yang lain!” untuk lebih detilnya anda juga bisa liat di FAQ

jangan lupa mengundang teman lainnya dengan menyebarkan link anda yang ada pada bagian kiri bawah atau klik shareBagi - Bagi on Facebook_1248783938855

Karena dengan mengajak banyak teman semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan tambahan penghasilan.

Asyik bukan dari Facebook pun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tunggu apalagi, silakan coba aplikasinya DISINI

Oya, sebaiknya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman yang ikut semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan.

Jika downline (teman yang diajak) anda bingung bagaimana caranya, silakan beritahu caranya dengan memberikan link ke artikel ini

Nb: Kalau tidak ada pertanyaan berarti semua iklan telah habis dijawab pengguna lain, silakan tunggu saja besok atau beberapa saat .semoga bisa sedikit mmembantu. sukses buat anda….

salam...

Artikel terkait



1 comments:

Ferie said...

wah keknya bagus nih, boleh dicuba ???

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger