Monday, July 27, 2009

Hari Yang Cerah Tapi Ko Aneh Ya?

Hi semua.....

Kenapa saya memberi judul postingan ini dengan Hari Yang Cerah Tapi Ko Aneh Ya? jadi begini ceritanya ( bercerita ).Awalnya saya sudah mendapatkan ide untuk membuat postingan di blog saya hari ini,tetapi semuanya jadi hancur berantakan gara -gara ada teman lama berkunjung ke tempat saya .ko bisa?? iya jadi begini (bercerita) saking keenakan talking-talking (bahasanya mas tukul ) atau bercengkrama karena sudah lama tak bertemu (kangen) saya jadi lupa d tadi mau menulis apa,(bingung).Huuuh...jadinya kok begini yah??

Tadi apa yah yang saya mau posting ?(bingung), GOSIP?? kayak nya gak d buat hari ini, mmm music bukan weekend bukan uang gratisan juga bukan trus kayaknya selebrity hari ini aman saja.. dan saya g mau bikin postingan yang berbau uang , uang, dan uang , yang terkadang cuma meng iming-imingi dengan nominal yang besar!! jadi sekarang pain yah?(masih bingung).

Waduh kalau saya begini terus ,alamat gak bisa bikin postingan ini hari.Oiya !! (
senang karena dapet ide ) nama blog saya kan Serba-Serbi Kita berarti kan mencakup dalam semua hal kayak olahraga....sosial....politik ....internet... atau sedikit tentang bisnis yah (padahal saya masih newbie ) tapi saya sekarang ide saya bukan seperti yang saya tulis diatas,karena yang say mau posting tentang jajanan atau makanan khas di indonesia yaitu tentang Tahu Gejrot khas cirebon( maklum orang tua saya berasal dari sana).tapi ini baru sekedar informasi saja dari saya untuk teman- teman, mungkin next saya akan membuat postingan sesuai dengan rencana saya tadi...

Akhir kata terima kasih yah buat semua teman-teman yang mau mengujungi apalagi mau berkomentar dan ber opini ria di blog saya....karena masukan atau saran juga kritik dari kalian lah saya bisa terus berkreasi...thank's for all my friend...

note : mohon maaf apabila ada kata-kata dari saya yang kurang berkenan di hati teman-teman semua ....Piss ... Love....and... Gaul....

next post :







Tahu Gejrot Khas Cirebon
( idaman,indonesia raya)

salam ...

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger