Wednesday, July 22, 2009

Pengguna facebook mencapai angka 250 juta

Sekedar informasi buat teman2
sumber :afp.com

SAN FRANCISCO (AFP) - - pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan jumlah orang yang menggunakan layanan jaringan sosial online telah naik ke 250 juta.

"kecepatan pertumbuhan kami adalah humbling dan menarik bagi kami," kata Zuckerberg dalam pesan yang diposting di Facebook resmi blog.

"Bagi kami, berkembang ke 250 juta pengguna yang tidak hanya impresif itu adalah tanda jumlah sambungan pribadi semua yang telah Anda buat."( kata zuckerberg}

Palo Alto, California berbasis Facebook didirikan pada tahun 2004 dan telah menjadi yang paling populer layanan jaringan sosial online, eclipsing News Corporation milik MySpace.

Pada hari Senin, ia mengungkapkan bahwa sebuah perusahaan Rusia Internet menawarkan untuk membeli 100 juta dolar dari nilai saham Facebook karyawan dalam berhubungan dengan nilai yang akan cepat berkembang di jaringan sosial 6,5 miliar dolar.

Rusia perusahaan, Digital Sky Technologies (DST), yang menginvestasikan 200 juta dolar dalam Facebook pada bulan Mei, menawarkan 14,77 dolar per saham dari Facebook umum saham.( wah gede banget yah nominalnya hehehe)

Tender offer akan menutup "beberapa waktu pada bulan Agustus," ujar Jennifer Gill, sebuah DST spokeswoman.

Facebook chief eksekutif Zuckerberg berkata pada saat keputusan yang baik untuk menjual saham itu ke atas dan karyawan yang menawarkan "Facebook adalah pengakuan dari pertumbuhan dan kemajuan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung."

US komputer perangkat lunak raksasa Microsoft membeli 1,6 persen pancang di Facebook untuk 240 juta dolar di tahun 2007, yang menangani perusahaan yang bernilai 15 miliar dolar di.

Sedangkan jumlah pengguna telah berkembang di sebuah klip, Facebook, tidak seperti raksasa Web lainnya seperti Amazon, eBay, Google dan Yahoo!, Belum membuktikan bagaimana akan menterjemahkan ke dalam arus lalu lintas.

"Pada hari ini, 250 juta orang yang menggunakan Facebook untuk tinggal on apa yang terjadi di sekitar mereka dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan mereka," kata Zuckerberg dalam Rabu posting blog.

"Seperti yang kita rayakan kesejuta 250 pengguna kami, kami juga terus mengembangkan Facebook untuk melayani banyak orang di dunia yang paling efektif mungkin. Ini berarti menjangkau semua orang di seluruh dunia." ( termasuk negara kita indonesia)

Bisa di bayangkan oleh kita berapa besar pendapatan si yang punya facebook...bikin kita semua jadi ngiler kan,,hehehe...tapi kita g boleh iri donk,mungkin itu sudah rezekinya tu orang! setuju kan...??

salam..

Artikel terkait



1 comments:

Azwar said...

Hmmm... nice post. silahkan lihat juga review saya mengenai statistik pengguna FB

http://azwaramril.blogspot.com/2009/05/checkfacebookcom-statistik-pengguna.html

salam

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger