Thursday, July 23, 2009

Manohara Dituntut 302 Milliar !!!

salam semua..

tinggal kenangan

wow fantastis!! nominal angka 302 miliar ini,bukan untuk dibagikan kepada rakyat yang tidak mampu tetapi ini adalah angka yang ditujukan atau tuntutan dari pangeran kelantan,tengku fahri kepada mantan istrinya yaitu Manohara adelia pinot.Nominal angka yang membuat kita geleng-geleng kepala,padahal sebelumnya nominalnya hanya berkisar 3 miliar saja,ko bisa yah naiknya ga kira-kira??

Ternyata setelah saya coba cari tahu(tv lokal) , angka itu naik karena tengku fahri kesal tidak bisa membawa manohara kembali ke dalam pelukannya,bukan itu saja tetapi kuasa hukum dari kerajaan kelantan(mahd hajiq pillay) menambahkan angka itu bertambah karena menurut mereka, manohara telah membuat berita yang tidak benar,dengan cara menjelek2kan tengku fahri atau bahasa kita tengku fahri merasa difitnah dan dituduh melakukan apa yang dia tidak lakukan seperti ,kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mereka (dari kubu kerajaan kelantan) memberikan waktu 21 hari kepada Manohara agar memenuhi paggilan(di malaysia) , untuk melakukan sidang dan mau bekerja sama untuk menyelesaikan semua masalah yang mereka hadapi seperti sekarang.tetapi jangan salah sobat kubu manohara pun mempunyai pandangan yang berbeda dalam hal ini. kuasa h hukum dari kubu maohara (Hotman faris hutapea.SH) mengatakan di depan media jika apa yang di lakukan oleh kubu tengku fahri dengan cara menuntut Manohara sebesar 302 miliar hanya dengan alasan mengganti kerugian yang selama ini mereka (tengku fahri ) berikan selama Manohara masih menjadi istrinya,atau kasarnya meminta balik semua hadiah atau harta yang telah di berikan. kutipan dari kuasa hukum Manohara " Hadiah yang di berikan oleh Tengku fahri biasa saja ,Pedangang glodok pun bisa lebih dari itu" ( kutipan tadi adalah sesuatu yang saya tangkap saat kuasa hukum Manohara berbicara).

Manohara beserta family menanggapi ini semua hanya dengan senyuman dan terlihat santai saja, ibunda Manohara (Deasy fajarina) pun ikut bicara " jika kita ( kubu Manohara) mempunyai hutang (menurut kubu Tengku fahri) yang dulu pernah dibayar oleh mereka,toh bisakan di selesaikan dengan cara hukum,bukan berarti dengan cara mempermalukan kami (desy fajarina).

huuuh ternyata Bukan bom saja yang menjadi sorotan bangsa ini tetapi masalah seperti ini pun menjadi salah satu topik yang banyak di bicarakan,menurut saya pribadi sih seharusnya masalah pribadi jangan sampai menjadi masalah orang banyak.saya hanya berkata dan menulis tapi soal sudut pandang terserah teman-teman sajalah...hehehe

ups ud kepanjangan uy...ga terasa nulis..ok d terima kasih..

salam...

Artikel terkait



2 comments:

toni said...

bener tuh masalah pribadi ya di selesai innya secara pribadi uga jangan jadi masalah bangsa ......

Bunga said...

waw mengejutkan,,,,,,,ckckckckckckc kalau memang bener brabe tuh mano...dari sini sana yang salah dari sana sini yang salah,,,,,sebetulnya mana aya yang salah? bangsa ini sedanag dalam kemelut yang sanagt besar buakn saja korupsi bukan saja bom buakan dan bukan yang lainnya lagi...tetapi masalah manohara pun bvisa jadi urusan negara nih...damai indonesiaku damai negeriku damai sahabat sebangsa dan setanah air

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger