Wednesday, July 15, 2009

NEW PRESIDENT INDONESIA

SBY diatas angin

Akhirnya setelah beberapa waktu ,kita mengamati dan mengikuti rangkaian2 dari PEMILU 2009 ini,sekarang kita sudah mempunyai gambaran siapa yang menjadi pemimpin di negeri kita tercinta .Dan mungkin kita semua sudah memprediksi sebelum nya bahwa yang mempunyai kesempatan besar untuk menjadi pemimpin di negeri ini ialah SBY (susilo bambang yudhoyono).bukan nya saya mengecilkan yang lain,tapi pada kenyataannya sekarang sudah terbukti,jika sosok SBY di mata masyarakat indonesia masih mempunyai Kharisma yang besar dan masih di percaya oleh sebagian besar rakyat ini.

memang saat ini hasil dari Pilpres yang ada sekarang masih belum di nyatakan selesai,karena masih dalam tahap proses penghitungan.akan tetapi kita sudah mengetahui hasil dari Quick count,apa yang kita lihat??? SBY mendapatkan suara yang sangat2 dominan,diantara capres2 yang lainnya.saya sendiri mempunyai satu kalimat yang menurut saya pantas yaitu '' SBY DIATAS ANGIN''.

jujur sebenarnya dalam hati saya,mungkin apa yang saya harapkan sama seperti yang anda sekalian harapkan,tidak peduli siapa yang jadi pemimpin di negeri ini,siapaun itu asalkan bisa membuat rakyatnya makmur,sejahtera dan memajukan bangsa,saya pribadi dengan keyakinan hati saya mengatakan saya akan mendukung siapapun pemimpin itu!!karena hal yang terpenting yang kita harapkan selama ini ,negeri ini ,bangsa ini, harus di pimpin oleh sosok yang benar2 me nomor satukan kepentingan bangsa dan rakyat,dan menyampingkan kepentingan pribadi.

rakyat indonesia meminta!
wujudkanlah cita2 mulia bangsa ini
jangan kau sia2kan kepercayaan yang telah kita beri
goreskan lah pena mu untuk membangun negeri ini
jangan kau gunakan pena mu untuk korupsi
sejahterakan lah rakyatmu dengan seadil-adilnya
jangan hanya memberi kesejahteraan bagi orang yang kau pilih
ingatlah bahwa tumpah darah kita sama
yaitu indonesia tercinta untuk slamanya...

puisi diatas adalah sedikit harapan atau mungkin bisa di sebut do'a dari hati saya,mudah2an semua bisa terwujudkan!! indonesia satu indonesia tanah airku...
I have confidence and hope in a moment later when the nation will be great


Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger