Thursday, July 16, 2009

Pasha ( ungu ) playboy??

Hot gosip



Wow..!! mungkin anda semua sudah mendengar dan mengikuti,berita terhangat di kalangan selebrity kita,yups benar dia lah pasha (ungu) yang sedang gelisah karena dia sedang di gosipkan menjalin hubungan khusus bukan hanya dengan 1 wanita saja.kita masih ingat bagaimana terjadinya perceraian di dalam rumah tangga mereka.(pasha dan Oki),pemicunya adalah perselingkuhan!! dan kemudian munculah 1 nama yang di kaitkan dengan perceraian mereka,yaitu acha septriasa.
satu pertanyaan yang mungkin sampai saat ini masih menjadi misteri,benarkah itu adanya??benarkah perceraian yang terjadi antara pasha dan oki karena sosok acha??.
namun ironis nya lagi pasha kini sedang dihadapkan satu masalah yang mungkin kita tahu,selain satu nama wanita yaitu acha septriasa,kini bermunculan nama2 wanita yang di kabarkan mempunyai hubungan khusus dengan pasha ,seperti aura kasih,allysa soebandono dan yang terakhir ialah agnes monica!!semuanya adalah wanita2 yang menurut saya sangat beuuuh cantik,heheheh.

tapi sekarang tergantung dari pasha nya sendiri mau memilih yang mana,saya sendiri sangat memakluminya ,toh pasha kan sekarang lagi jomblo..kekekekek,bukan karena saya mendukung pasha akan tetapi kalo masih dalm batas2 sewajarnya kenapa tidak untuk memilih,,ya g sehh??
mungkin kata2 playboy untuk pasha ungu belum pantas karena semua baru gosip dan belum terbukti..

salam..

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger