Sunday, April 25, 2010

Jasa Membuat Blog Simple Amazone Store

Sesuai title diatas Saya mau coba Menawarkan jasa pembuatan blog Simple amazone store  ,Mungkin sebenarnya mudah (bagi yang sudah jago/master) untuk membuat blog amazone store, akan tetapi terkadang malas untuk membuatnya, Saya kasih istilah " Mudah membuatnya tapi malas mengerjakannya " juga mungkin dengan istilah lain "karena saking sibuknya, jadi tidak sempat untuk membuatnya"

Nah karena Saya punya pikiran begitu, makanya Saya coba Menawarkan jasa untuk membuatnya

Tanya : harganya berapa bro??
jawab:Harga $5 Untuk 5 Pemesan Pertama dan selanjutnya seharga $7

Tanya : contohnya gimana sob?
jawab : sesuai judulnya ane buat amazone store na simple brad..

contohnya, ada 2 pilihan theme yang ane bisa di pilih


 


tanya : pengerjaannya berapa lama om?
jawab : 1 pesanan bisa jadi dalam 20 menit + di tambah ngerokok 1 batang jadi = 30 menit gan..(tapi tergantung banyaknya pemesan) maklum Blogger juga manusia...

tanya : detailnya gimana cuy?
jawab : buat yang serius aja silahkan Pm ane ato add Ym "abieyodium"

Ok bagi yang berminat silahkan kirim via email :aang.andritea@gmail.com ,Reply coment atau add YM saya , sekali lagi yang serius aja....

bagi yang ga minat , ya minta dukungannya sajah.. teu hese kan?? ngarana ge usaha..sugan we.. aya nu minat

" Yang Banyak kerjaan dan Ga sempet...Boleh lah...bagi2 rezeki.. " jadi ingat salah satu teman saya,dia bilang " Buat apa hp fitur lengkap tapi tidak bisa menggunakannya, lebih baik hp biasa tapi optimal penggunaannya " (maaf sob yang saya pinjem kata2 nya..piss )

Pembayaran :

Paypal only ( Verified )

Artikel terkait



8 comments:

Rizky2009 said...

kalau aq ngeblog sekedar hppbu ajah, belum kepikiran nyari iang via online

Andritea idaman said...

kenapa ga memulainya..(via online)

artikel bebas said...

Wah keren bro...

artikelnya.... semoga tambah maju,,,

mampir dan FOLLOW Blog aq ya....

Ingin tahu, Sejarah Google
Cepet klik Sejarah Google

ahmad said...

wah, ane belom kepikiran ke situ sob! moga sukses deh bisnisnya!

Andritea idaman said...

hehehe..namnya juga cari rezeki brad...

Beben said...

nau dong mau...hauhauhauhauha

HAPIA Mesir said...

manteb kang... sukses ya...

Featured Content Slider Using JQuery For Blogger said...

boleh jg. menarik. kpn2 patut dicoba.

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger