Thursday, April 29, 2010

Inter Milan Melangkah Ke Final Liga Champion

Akhirnya Inter Milan Jawara dari serie A Italia bisa mewujudkan impiannya menuju final liga champion, setelah hampir 38 tahun semenjak tahun 1972 Inter Milan belum lagi merasakan bermain di final liga champion. Sungguh sangat perkasa Inter milan saat ini, di serie A Inter Milan berhasil merajai selama 3 tahun belakangan ini. Apa yang membuat Klub sepak bola asal italia ini begitu perkasa dan sulit di taklukan? Sang Pelatih " Jose Mourinho lah sosok yang bisa membangun Inter Milan dari kegagalan yang selama ini kerap Menghantui klub terbaik italia ini.

Jose Mourinho telah membuat kans inter milan semakin besar untuk menjadi yang terbaik di ranah kompetesi paling  bergengsi di Eropa " Champion League ". Tidak di ragukan juga skuad team yang membela Inter Milan saat ini, bergabungnya Samuel eto'o , Diego Milito sangat membawa perubahan besar dengan permainan Inter Milan, belum lagi kepiawaan Striker Muda mereka " Marco Balloteli " yang belakangan ini sangat cemerlang.

Kita lihat permainan Inter Milan dini hari tadi, bertamu ke markas barcelona (klub asal spanyol) dengan modal aggregrat 3-1 Inter Milan hanya butuh hasil seri saja atau tidak kebobolan 3 gol untuk bisa lolos ke partai final liga champion. Dan akhirnya Inter Milan bisa menjaga Selisih gol untuk memuluskan mereka mencapai partai final. Meskipun di pertandingan dini hari tadi Inter Milan bisa di kalahkan Oleh Tuan rumah Barcelona 1-0 , tetap saja Inter milan unggul dengan Aggregrat 2-3. Dengan Kemenangan ini Inter Milan Berpeluang untuk meraih tampuk juara liga champion.

Congratulations Inter Milan..ciao....

Artikel terkait



1 comments:

InterMilan Fans Club said...

Akhirnya Inter Milan ke final..
Juara sih sudah pasti...
ayo Inter Milan

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger