Sunday, April 4, 2010

Akhirnya Google Update Pageranking - PR

Alhamdulillah adalah kata-kata yang pantas di ucapkan oleh saya, karena di update pagerank kali ini..hampir 80% blog saya menjadi ber pagerank.Walapupun hanya pagerank 1 dan 2, tak mengapa karena yang saya takuti akhirnya tidak terjadi.Update google kali ini hanya beberapa dari blog saya yang mengalami penurunan dalam hal pagerank dan sebagian besar mendapatkan peningkatan alias jadi ber pagerank.

Tidak sengaja tadi siang tanggal 3 maret 2010 , teman  saya memberi tahu lewat yahoo messenger (Ym) kalo hari ini google mengupdate pagerank. Dengan hati sedikit was-was..langsung saya cek satu per satu blog saya, Awalnya sempet kaget karena blog pertama yang saya cek pagerank na menurun dari pagerank (Pr) 3 menjadi pagerank 2. Dengan kondisi yang dikagetkan itu saya lanjutkan untuk cek blog yang lainnya. Walhasil sontak saya mengucapkan "Alhamdulillah" ternyata blog yang lainnya..banyak yang meningkat atau jadi mempunyai pagerank.

Memang sih Blog saya rata-rata hanya mendapat Pagerank 2 dan 1 , tapi setidaknya sedikit lega..karena hampir semua blog yang saya punya mengalami peningkatan...Kalo boleh saya tanya..kalo blog kawan2 bagaimana dengan blognya pada update kali ini?? mudah2an sama seperti saya ada peningkatan..:)

Mudah2an untuk 3 bulan kedepan blog saya mengalami peningkatan lagi saat nanti google update pagerank (Pr) lagi.

Artikel terkait



2 comments:

wowew said...

selamat sob

Andritea idaman said...

MAkasih sob..punya ente gimana??

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger