Saturday, February 27, 2010

Unblocked internet memakai web proxy

Sekedar mau berbagi..kemarin ada salah satu temen saya , dia bekerja di salah perusahaan di jakarta, teman saya bertanya kepada saya " gimana sih caranya buat membuka situs internet yang di block atau di proteksi? "

kata temen saya lagi " masa buka facebook,twitter,youtube tidak bisa" ? hemmm ya aku sontak bilang ngasih jawaban sedikit ke temen saya.. ya itu mungkin di block dari server nya..hehehe jawaban ynag bodoh dan simple..wkwkwkw

Pada akhirnya saya coba sedikit untuk membantu temen saya itu(siapa tau bisa) , saya kasih tahu " coba pake web proxy di  free Unblockers site..siapa tahu bisa..dan akhirnya bisa..alhamdulillah .ada lucunya ( teringat waktu dulu awal2 nge-blog) juga iseng pake web proxy free unblockers site ..disitu ada banyak pilihan proxy list jadi memudahkan kita memeilih mana web proxy yang bagus.

free unblocker site

selamat mencoba

Buat temen-temen blogger yang mau icip icip boleh tuh..mayan..hehehehe... hemm maaf hari ini cuma nulis artikel kayak gini doank.. (maklum lagi tanggal tua..strezyyyyy)

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger