Wednesday, February 10, 2010

Burj Khalifa -Gedung tertinggi dunia ,Di tutup Lagi

Gedung Pencakar langit dan tertinggi di dunia,Burja Khalifa,tiba -tiba ditutup untuk umum hanya sebulan setelah pembukaannya yang mewah dan megah.Penutupan yang dimulai hari minggu (7/2) kemarin, membuatpara wisatawan yang ingin melihat dek observasi kecewa>penutupan itu juga menimbulkan keraguan atas rencana untuk menyambut penghuni permanen perama pada pekan mendatang.Persoalan kelistrkan menjadi salah satu penyebab dititupnya Burj Khalifa.

Namun minimnya informasi dri pemilik menimbulkan ketidakjelasan apakah gedung yang sebagian besar masih kosong itu terpengaruh oleh penutupan gedung tersebut."Ini benar-benar mengecewakan".Menara ini hanya satu-satunya alasan untuk saya datang kesini," Kata Wayne Boyes,turis asal Manchester,Inggris,selasa. kini boyes dan bamyak turis lain terpaksa meng-antre untuk mendapatkan uang mereka kembali..

wah ..untung nya saya belom sempet kesana ,walawpun sebenernya ada niatan saya mau jalan-jalan melihat Menara/gedung teringgi di dunia Burj Khalifa.. heheheh ( ngayal Mode ON)

Sumber: [Kompas]

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger