Monday, December 14, 2009

TIDAK PERNAH UPDATE, PAGERANK 1


Hi Teman-teman Blogger ..Sebelum Saya memulai posting di blog SERBA SERBI KITA ini, saya ingin meminta maaf kepada teman blogger semua,karena saya jarang bahkan hampir tidak menyentuh untuk men-update blog serba serbi kita ini.Setelah sekian lama blog SERBA SERBI KITA ini tidak saya update ,itu karena kesibukan saya di luar internet  (dunia maya)sekali lagi saya mohon maaf sebelum nya kepada teman-teman blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog SERBA SERBI KITA.

wah.. tak terasa sudah lama saya tidak menulis di SERBA SERBI KTA,hemmm jadi bingung mau posting apa??padahal di otak ini sudah banyak sekali alias numpuk , pikiran-pikiran yang saya ingin tuangkan di blog SERBA SERBI KITA. Tetapi mungkin itu bukan sekarang karena JAm sudah menunjukan pukul  03:50 pagi..berhubung besok saya harus melakukan aktivitas rutin jadi posting na besok aja kali yah..( maklum masih bingung mau nulis apa)

Sebenarnya di pagi buta begini perasaan saya senang bercampur heran,kenapa? tentu saja saya senang blog SERBA SERBI KITA ynag tidak pernah update tetapi dapat hadiah dari Mbah GOOGLE, nah ini dia yang membat saya heran Blog SERBA SERBI KITA ini sudah ber-pagerank (ga N/A lagi) walaupun cuma pagerank 1. Tapi tak mengapalah saya harus bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman blogger yang mendukung blog SERBA SERBI KITA ini,karena kalian SERBA SERBI KITA ini mendapatkan pagerank dari Si MBAH GOOGLE..

Dan akhirnya Semangat saya untuk kembali blogging kian besar,melihat blog SERBA SERBI KITA ini sudah ber-pagerank.Insya ALLAH saya akan kembali menulis dan akan berkunjung ke BLOG-BLOG sobat Yang Menjadi BLogRoll di SERBA SERBI KITA..Ok.. mari kita saling mendukung demi kemajuan bersama..
sekali lagi terima kasih untuk Mbah GOOGLE dan teman teman blogroll... Keep Blogging..

Artikel terkait



1 comments:

blog penghasil uang said...

Selamat Ya :D nah gitu dunk semangat :)

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger