Thursday, September 17, 2009

MATINYA SANG BURONAN TERORIS NOERDIN M.TOP

Polri Pastikan Noordin M Top Tewas

Breaking News / Hukum & Kriminal / Kamis, 17 September 2009 16:08 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Mabes Polri memastikan gembong teroris yang paling diburu, Noordin M Top, tewas dalam penyergapan di Kampung Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Kepastian itu disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Menurut Kapolri, Noordin tewas bersama dengan tiga kaki tangannya, yaitu Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Hadi Susilo alias Ahit (24), dan Haryo Sudarso alias Aji. Urwah adalah terpidana empat tahun kasus bom Kedutaan Australia. Setelah keluar penjara, ia berulah lagi. Urwah terendus sempat berada di Puri Nusaphala Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Juli lalu. Menurut Kapolri, Urwah adalah ahli pembuat bom.

Haryo Sudarso alias Aji, kata Kapolri, merupakan murid almarhum Doktor Azahari yang tewas dalam penyergapan di Malang, Jawa Timur. Ia ahli pembuat bom. Selain mereka, aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror juga menangkap tiga penghuni rumah. Salah satunya bernama Putri Munawaroh, istri Hadi Susilo. Meskipun terluka, Munawaroh yang hamil muda selamat. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Polri.(DOR)

sumber asli : http://www.metrotvnews.com

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger