Monday, December 14, 2009

Lagu Terbaru D'masiv - RINDU SETENGAH MATI feat kevin apriliano ( vierra )




Band ini memang perlu perhatian khusus. Saat yang lain berlomba ngurusin dan mencoba menikmati geliat ringback tone yang sedang booming, d’Masiv memberi penawaran yang berbeda. 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini tetap berusaha membuat orang mendengarkan kualitas rekaman terbaik dalam kepingan CD. Mencoba membuat orang tetap menghargai keseluruhan lagu yang mereka ciptakan dalam harmoni. 

Ini dia yang ditunggu-tunggu para masiver's, Rian cs (d'masiv ) mengeluarkan single terbaru yang berjudul RINDU SETENGAH MATI. Lagu ini dibawakan oleh D'MASIV feat KEVIN APRILIANO ( VIERRA). Seperti single-single sebelum nya lagu ini di kemas secara apik,dan mudah untuk di cerna oleh telinga masyarakat pada umumnya.RINDU SETENGAH MATI judul lagu yang saya yakin banyak orang merasakan hal itu..

Buat para masiver's selamat menikmati karya-karya dari band favorit kalian di album terbaru D'MASIV yang ber title PERJALANAN..

Pnasaran??ingin tahu lebih jelas tentang  lagu RINDU SETENGAH MATI  ini..silahkan kunjungi MUSICA STUDIO

Lagu terbaru D'masiv , D'masiv Feat Kevin Apriliano ( Vierra) , Rindu 1/2 Mati , D'masiv Terbaru, Album Baru D'masiv, D'masiv MP3, Album Perjalanan D'masiv , Mp3 Rindu setengah mati

Artikel terkait



5 comments:

Apar said...

Bagus juga ya lagunya :D

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Wah semoga sesukses album album terdahulu ya...

BMI said...

Mantab nich i love u full D'Masiv

fahm said...

d'masip emang sip..
:D

Unknown said...

emmm..
gue belum denger tuh.. :)
ntr deh kapan2 gue dngerin...

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger