Friday, August 28, 2009

Malaysia Bikin Ulah Lagi(pelecehan lagu indonesia raya)

Malaysia lagi,malaysia lagi apa sih maunya?? apa kalian (malaysia) iri melihat kami(indonesia raya) wahai malaysia?? kalian(malaysia) telah melakukan tindakan yang sangat tidak manusiawi. Malaysia telah melecehkan bangsa Indonesia dengan cara mengubah lirik lagu Indonesia Raya menjadi Indonsial. Berikut ini saya lampirkan lirik lagu kebangsaan Indonesia, yaitu Indonesia Raya yang telah diubah. Lirik lagu ini saya kutip dari situs http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TMT05HCATPI1KK77V


IndonSIAL National Anthem


Indonesia tanah air kencing ku

Tanah tumpah darah kotor ku

Disanalah aku berdiri dan memantat

Jadi pandu ibuku

Indonesial kebangsaanku

Bangsa dan Tanah Air kencing ku

Marilah kita berseru

Indonesial bersatu


Matilah tanahku

Matilah negriku

Bangsaku Rakyatku semuanya

Matilah jiwanya

Matilah badannya

Untuk Indonesial Raya


Saya atas nama Bangsa Indonesia merasa terlecehkan atas perlakuan salah seorang warga Malaysia tersebut. Saya merasa bahwa sesungguhnya yang merasa "kemalingan" adalah kami sebagai bangsa Indonesia sendiri. Beberapa kebudayaan Indonesia seperti Reog Ponorogo, Tari Pendet, wayang kulit, lagu Rasa Sayange, dan beberapa kebudayaan Indonesia lainnya yang tidak dapat saya sebutkan dalam tulisan ini telah diklaim sebagai milik Malaysia. Padahal kebudayaan-kebudayaan tersebut telah mendarahdaging di tanah asalnya, yaitu Indonesia. Blogger Malaysia yang telah mengubah lirik lagu tersebut harus meminta maaf secara terbuka dihadapan seluruh bangsa Indonesia karena hal itu telah menyakiti perasaan bangsa Indonesia.

Sungguh benar-benar sudah tidak bisa di toleransi lagi..malaysia sudah berani secara terbuka menghina lagu kebanggaan negara kita indonesia raya!!

Artikel terkait



8 comments:

Dodi Faedlulloh said...

Ya memang sering negara tetangga kita sering sedikit membikin ulah, tapi kita juga musti hati2, bisa saja itu justru perbuatan org kita yang ingin semakin meruncingkan permasalahan. wajib dianalisa lebih lanjut lagi

apriliawaludin said...

WAH MAS.. INI PELECEHAN BANGET,,!! SAYA NGGA SETUJU KALO KAYAK GINI...!! MALAYSIA ITU NEGARA PENJAJAH SEKALIGUS PERUSAK!!

francisca said...

ya ampun sakit hati ni diperlakukan seperti ini bangsaku ..

LLC said...

Hello! Do you want to download movie, game or beautiful girls pls visit

http://llc-movies.blogspot.com
http://sexylady-asian.blogspot.com
http://llc-freegame.blogspot.com
http://over18movie.blogspot.com

Zaid said...

sahurnya makan mee sedap" thanks smile again

ina said...

Dasar Malingsia,...

kurang kerjaan,...

iri yah ma Indonesia ku tercinta???

huuuuuuuuuuuuuuuuu,.......

Valentina said...

Jangan-jangan gempa di Tasik tempohari bakal diklaim mereka juga hikss

Anonymous said...

Indonesia tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku berjongkok
Jadi babu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah cairku
Marilah kita berseru
Indonesia berpecah
Matilah tanahku
Matilah neg'riku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Matilah jiwanya
Matilah badannya
Untuk Indonesia Raya
Indonesial Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA
Indonesia Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA
Indonesia Tanah yang hina
Tanah kita yang miskin
Di sanalah aku mengentot Untuk slama-lamanya
Indonesia Tanah pusaka P'saka Kita semuanya
Marilah kita mendoa Indonesia Terjajah
Gersanglah Tanahnya Gersanglah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Kotorlah hatinya Laperlah budinya
Untuk Indonesia Raya
Indonesial Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA
Indonesia Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA
Indonesia Tanah yang kotor Tanah kita yang malang
Disanalah aku mengentot sama ibu sejati
Indonesia! Tanah kering Tanah yang aku benci
Marilah kita berjanji Indonesia mati
Matilah Rakyatnya Matilah put'ranya
Pulaunya lautnya semuanya
Mamposlah Neg'rinya Mamposlah Pandunya
Untuk Indonesia Raya
Indonesial Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA
Indonesia Raya
Matilah Matilah
Tanahku neg'riku yang dibenci
Indonesia Raya
Matilah Matilah
MATILAH INDONESIA RAYA!!!!!!!!!

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger