Thursday, March 4, 2010

Review Handphone Baru Cross cb 90

 "Semakin hari semakin bertambah"

lho ko saya menulis kata-kata itu.?? bingung kan..maksud dari pembukaan artikel ini dengan kata-kata itu adalah.. saya perhatikan semakin hari semakin bertambah banyak saja handphone/mobile phone asa negeri china, yang mengandalkan tampilan dan fitur-fitur tang trend saat ini, seperti facebook, twitter, yahoo messenger.. dan lain-lainnya..

Satu lagi  handphone terbaru keluaran dari Cross dengan seri Cross Cb 90 ,yang masih mengandalkan model/bentuk tampilan Qwerty yang sedang di gemari oleh semua kalangan ini,mencoba bersaing di pasaran untuk mengambil hati customer, Cross Cb 90 memiliki design yang stylish dengan kapasitas MMC 2Gb Cross Cb 90 mampu menampung puluhan lagu mp3,video dan file.Selain itu Cross Cb 90 juga dilengkapi dengan Camera 1,3 pixel nya..dan yang terakhir harganya cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat kelas menengah sampai kebawah,hanya Rp.700 ribuan .

Note : Tulisan di atas adalah contoh dari salah satu promosi Cross Cb 90, dan dsini saya coba menggabungkan antara promo dan realita.

  • Hari ini saya membeli satu unit handphone Cross seri Cross Cb 90 , dengan harga Rp,689 ribu ,saya menerima paket lengkap seperti yang di promo kan..
  • Kwantitas , menurut saya Handphone ini memiliki design yang stylish dan elegant (tidak malu-maluin)
  • Kwalitas   , Ini yang belum teruji akan performa dan kekuatan dari hp Cross Cb 90 ini, (mudah2an awet.. ini saja pake duit tabungan belinya..lol )
  • Terserah anda.. ini artikel bukan promo resmi dari Cross akan tetapi saya jadikan sebagai catatan pribadi saya (semacam alert kalo nanti ternyata Handphone ini cepat rusak dan tidak layak)
Terima kasih....

Artikel terkait



6 comments:

Rizkyzone said...

dah lama nihaq pengen bgt punya possel rasa china, tp bud ged q cuma dikit, ini bisa jadi referensi sob, makasih yah

ndafender said...

hp china 90 bgs ya lbh murah kualitas biasanya nyaingin yg mahalan

bingung said...

ane pernah punya hp gan ini hp ane beli harga 660rbu..terus terang q suka hp ini kamera ok tapi sayang suaranya ga bisa keras jadi ane malu kalah sama teman ane punya hp laen tp suaranya super dahsyat suaranya gan jadi terpakasa hp ane cb90 ane jual....haraga nya murah bngt gan 380 :(( sekarang denger2 malah 300 kurang gan :(

Anonymous said...

Bener bgt tuh, Q agak nyesel nih ama kualitas suara yang gak bisa bersaing, emang sih qwerty tpi speaker'y kecil bgt, musti pake speaker tambahan nih klo mau nyetel Musik.

Androidtan said...

terima kasih atas informasinya gan, Hp cross memeng lg trend sekarang.

camal said...

ane baru beli ni hp, suaranya bener2 lemah banget tp g pa2 mengingat hrg ny yg murah.....

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger