Thursday, March 11, 2010

Manchester United Melibas Ac Milan 4:0

Akhirnya Manchester United (MU) menunjukan kedigdayaan nya saat menjamu Ac milan di Stadion Ol traforddengan skor yang cukup telak 4 : 0 ! diawali dengan permainan apik pemain manchester united mereka mampu menggebrak pertahanan Ac milan dan wayne rooney berhasil menceploskan 2 gol berturut -turut. setelah itu rupanya Manchester united tidak ingin mengendurkan aggresi ke pertahanan Ac milan.. dan alhasil Park ji sung menambah keunggulan Manchester united menjadi 3 : 0 semakin memperlebar jarak kemenangan atas Ac Milan.

Tidak sampai disitu saja.. ternyata hari ini Ac milan kurang beruntung ,sebenarnya Ac milan pun mempunyai beberapa peluan akan tetapi tidak bisa di konversikan menjadi sebuag gol . Dan lebih ironis nya lagi..di saat menit-menit terakhit Fletcher ( pemain manchester united ) ikut menyumbangkan sebuah gol.untuk memperbesar kemenangan Manchester united Atas lawan nya Ac milan...huuuh sunggu pertandingan yang luar biasa..

dan selanjutnya mata saya mulai meredup dan waktunya buat tidur dulu....:D


Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger