Friday, February 12, 2010

Gudang iklan I-Blogger | iklan gratis buat para blogger

Alhamdulillah adalah awal kata yang sangat pantas saya ucapkan, karena saya merasa bersyukur atas ilmu yang sedikit demi sedikit di berikan oleh Sang maha kuasa dan teman-teman blogger kepada saya ,mulai bisa saya praktekan .

Buat temen-temen yang mau ber-iklan ria secara gratis ,bisa memanfaatkan fasilitas gudang iklan i-blogger yang memberikan layanan iklan baris gratis.Saya akan sedikit menceritakan kronologis terbentuknya Gudang iklan I-Blogger ini secara singkat.Pada awalnya saya secara tidak sengaja untuk membuat blog Iklan gratis ini,karena saya belum terlalu piawai dan handal untuk membuat blog seperti iklan baris gratis pada umum nya.Tetapi setelah saya browsing dan baca-baca artikel tentang pembuatan blog iklan baris gratis,saya mulai paham dan mengerti bagaimana cara membuatnya.Intinya setelah membaca dan mulai mengerti langsung di praktekan!!.

Alhasil dengan sedikit pengetahuan yang saya bisa, akhirnya terciptalah sebuah blog Iklan baris gratis yang sederhana (tetapi buat saya pribadi sangat special karena saya hanyalah seorang newbie di dunia blogger). Blog itu saya beri Title Gudang Iklan I-Blogger singkatan dari Gudang iklan Internet dan blogger.Di gudang iklan I-blogger teman-teman bisa beriklan secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun ( masih dalam tahap optimasi dan promosi ) Jadi ayo sekarang juga Teman-teman blogger bisa memulai meng-iklan kan web atau blog di Gudang Iklan I-Blogger..

Nb: harap di maklum jika masih ada kekurangan .. saran dan kritik bisa teman-teman layangkan di sini atau di contact form Gudang Iklan I-Blogger..

Salam blogger.

Artikel terkait



1 comments:

Pasang Iklan Gratis said...

Belum bisa di klik mas, masih error belum di update ya mas dari servernya kali. Oh ya saya juga baru mau lounching iklan bari gratis lho mas, tapi masih di blogspot, silahkan di kunjungi mas, sekalian test drive he...he...salam sukses selalu

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger