Wednesday, January 27, 2010

Pengumuman 10 besar La Indiefest 2009


Bulan Januari ini menjadi bulan krusial bagi 24 finalis LA Lights Indiefest 2009. Soalnya di bulan ini top 10 di umumin. Jadi kebayang kan bagaimana serunya penantian para finalis. Untuk itu, www.lalightsindiefest.com merekam semua perjalanan mereka di Insight LALIF. Rekaman tersebut dimulai dari fase, mulai dari fase seleksi, final regional dan fase akhir. Sekarang kesepuluh finalis LA Lights Indiefest 2009 kini telah siap untuk merekam single andalanya. Mau tahu siapa kesepuluh finalis tersebut? Simak aja newsletter LALIF bulan Januari ini.Overview LALIF 2009

Ketika Indie mendapat tempat yang layak ( Pengumuman 10 finalis La-indieFest 2009 )


Masih ingat sama The Banery, C.U.T.S., atau Morning Blue? Sebelumnya siapa sih yang kenal sama mereka? Sekarang ketiga band yang jebolan LA Ligths Indiefest 2009 ini mampu bersaing di industri musik mainstream. Sejak LA Lights Indefest pertama kali diadakan tahun 2006, festival ini sudah banyak ngelahirin band-band berkualitas.

Namun menjadi band yang dikenal pun ga gampang. Hal itu yang dilalui para kontestan LA Lights Indiefest 2009. Mulai dari nyerahin demo CD, tampil di depan juri yang dengan komentar 'pedas'-nya bisa bikin loe ciut, belum lagi harus berhadapan dengan kurang lebih 5000 penonton adalah sekelumit perjuangan para finalis untuk sampai Top 24 FinalisRegional.

Top 10 2009

Nah, setelah terkumpul 24 finalis dari empat kota regional, fase yang paling ditunggu adalah penentuan Top 10 finalis. Kesepuluh band ini nantinya akan masuk ke dalam album kompilasi LA Lights Indiefest Vol. 4. Mau tau siapa kesepuluh band tersebut? Langsung aja lihat 'the chosen ones' di sini.


sumber dari newsleter :

IndieFest Newsletter

Artikel terkait



3 comments:

Parenting said...

Wah, bisa baca pengumumannya di sini nih.

secangkir teh dan sekerat roti said...

lumayan nambah database industri musik nih.. :)

Andritea idaman said...

makasih all atas partisipasinya

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger