Saturday, January 23, 2010

Membuat Tag ( related post ) di blogspot

 Awalnya saya tidak tahu kalau di blogspot juga bisa membuat atau memasang artikel terkait /related post di bawah postingan,seperti ( Tag di wordpress) . Sempet bingung juga sih..(maklum nubie) tapi tidak membuat saya patah semangat ,malah saya bertambah semangatnya karena saya berfikir kenpa orang lain bisa tapi saya tidak bisa?? hemm (sedikit curhat ) dan akhirnya saya menemukan cara , untuk memasang atau membuat related post di blog saya ini . Dan sekarang saya ingin berbagi ilmu kepada sobat blogger semoga ini bisa membantu..

langsung ke tutorialnya deh :

1. Login ke blog anda

2. Masuk menu 'Layout-->Edit HTML'

3. Centang kotak 'Expand Widgets Template'

4. Cari kode ini

5. Letakkan script berikut ini di bawah kode tadi.

6. Simpan. Selesai.

Anda bisa mengganti tulisan 'Related Post' dengan kalimat lain misalnya 'posting terkait', 'artikel terkait', dll.
Selamat mencoba... (kegagalan bukan akhir dari segalanya..)













Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger