Wednesday, August 26, 2009

Rahasia Google Adsense ,Terkuak

hi semua..

gak nyadar sudah lama juga ga posting .. ane mau bercerita dikit nih ma teman-teman yang ikutan adsense publisher. jadi gini ceritanya " sudah beberapa hari ini rada bingung mau nulis apaan??!! pikiran lagi g jelas gitu dech.. tapi semalem saya dapet inspirasi dari salah satu temen di forum adsense-id. mungkin temen-temen juga sudah ada yang ikutan forum ini.

mau tahu apa yang ane dapet?? yang ane dapet sebuah pemikiran, yang buat ane adalah suatu hal yang sangat menentukan dalam berbagai hal. Rahasia Adsense?? yups sudah bukan rahasia lagi jika bisnis adsense sangat menguntungkan, banyak sekali orang yang belajar untuk bisa sukses di bisnis ini. memang semuanya butuh proses yang agak melelahkan, karena kita harus tekun,serius dalam melakukan bisnis adsense ini.tetapi banyak juga teman -teman kita yang sudah merasakan nikmatnya hasil dari bisnis ini ,coba lihat thread ini . pasti teman-teman semua ingin menjadi seperti mereka juga kan?

nah sekarang bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan $100 /hari?? mungkin buat orang seperti ane itu hal yang impossible!! karena ane hanya menggunakan sarana blogspot yang gratisan(heheheh) sedangkan kebanyakan orang yang sukses di bisnis ini memakai domain,hosting sendiri. tetapi tunggu dulu ( ke heula) jangan pernah pesimis dalam memandang sesuatu,apalagi yang belum kita lakukan.sekedar info saja coba liat di sini ini adalah salah satu teman ane di forum adsense-id.

Dia hanya memakai blogspot tapi ko bisa segitu ya??? itu pertanyaan di hati ane saat pertama baca artikle nya. dari situ ane berfikir kenapa ane tidak bisa yah sedangkan dia bisa?? ternyata jawabannya adalah ketekunan, kesabaran dan keseriusan dalam megerjakannya.. itulah inti dari bisnis adsense ini,belajar,belajar dan belajar... untuk lebih jelasnya mengenai RAHASIA ADSENSE ada di sini. bila belum puas juga silahkan hunting disini.

akhir kata ..salam sukses untuk semua ,semoga bermanfaat..

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger