Monday, August 16, 2010

MERDEKA, MERDEKA ,MERDEKA !!

Inilah waktunya untuk kita semua sebagai anak bangsa indonesia berbahagia. mari kita rayakan KEMERDEKAAN INDONESIA yang ke 65, mudah-mudahan ini adalah awal dari kebangkitan bangsa ini.Kita harus bangga menjadi anak bangsa indonesia,karena bangsa indonesia adalah salah satu negara besar yang sangat di perhitungkan oleh bangsa yang lain. apalagi dulu lagi jaman GANeVO kalo kata orang sunda bilang hehehehe.

Ayo temen-temen sudah nyiapain acara buat tujuh belasan ini belum?? kalo belum siap-siapin lah, supaya perayaan nanti jadi lebih semarak,untuk menandakan bahwa kita ikut berpartisipasi di dalam moment ini,setidaknya kita ikut menyukseskan acara besar bangsa kita,kan kita (buat yang lahir di atas tahun 70) ga ikut-ikutan perang lawan penjajah gila,hehehe

beuh jadi pengen sepet-cepet taggal tujuh belas nih temen2, soalnya pasti rame uy, banyak acara dan lomba,malah di sebaian daerah termasuk tempat ku acara dan lomba seperti tournamen sepak bola,tenis meja,bola voli dan yang lainnya ud di mulai,jadi tanggal tujuh belas nanti tinggal puncaknya, asyik kan?? ngomong2 tujuh belasan kan banyak lomba tuh, teman2 suka nya lomba apa dari balapan karung,panjat pinang, makan kerupuk,atao bawa kelereng di atas sendok?? kalo aku sih suka semua,hehehehe soalnya inget masa kecil dulu n yang pasti semuanya seru2 , ya kan temen2??


Tuh temen2 lihatkan gambar2 diatas, di acara tujuh belasan ini semua rakyat negeri ini ikut merayakannya, anak kecil, ibu-ibu bahkan sampai opa-opa kita juga ikut asik merayakan ulang tahun kemerdekaan ini. wah seru abis d......

jadi intinya ulang tahun kemerdekaan negara kita ,adalah untuk semua dalam naungan burung garuda dan bendera merah putih!! satu rasa satu jiwa satu impian dan harapan untuk masa depan ynag lebih baik dari sekarang..

walaupun HUT RI Ke 65 masih satu hari lagi ,saya dari lubuk hati yang terdalam mengucapkan:

"SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 65 INDONESIA KU, JADIKANLAH MOMENT INI MENJADI AWAL DARI KEBANGKITAN MU WAHAI INDONESIAKU . BENDERA MU AKAN SELALU BERKIBAR DI ATAS TANGAN-TANGAN RAKYAT-RAKYATMU . LAMBANG GARUDA SEBAGAI LAMBANG KEGAGAHAN DAN KEKUATAN MU WAHAI INDONESIA KU..BANGKIT LAH UNTUK MENJADI YANG TERBAIK DI MATA DUNIA DAN TETAP MENJADI KEBANGGAAN KITA SEMUA"

salam indonesia...

note: teman-teman jangan lupa kasih coment yah...

Artikel terkait



2 comments:

Jeng Devi said...

merdeka!!!

App Developers said...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger