Thursday, July 30, 2009

Terorist Jadi Selebritis

salam semua..

Kemarin Postingan saya ngaco yah..?? bisa di bilang g Mutu kalo kata Orang Intelektual. Tapi sekarang saya mau agak serius,di tulisan ini.

Ini adalah ungkapan dari hati dan hasil dari jari jemari saya, saya sebagai anak bangsa indonesia. Saya merasa tergugah melihat keadaan bangsa kita semua saat ini,semakin hari semakin banyak permasalahan yang muncul ke permukaan bumi indonesia, yang mau tidak mau harus di hadapi dan dengan segera di selesaikan agar kita semua kembali kepada jalur yang sebenarnya,yaitu mewujudkan cita-cita bangsa untuk menciptakan suatu keadaan yang lebih baik ,dan menjadi negara yang aman ,sentosa dan sejahtera. Bukan seperti Sekarang ini ,yang terjadi dan kita semua lihat secara langsung,di satu sisi kita sedang dihadapkan dengan musuh dari semua bangsa yaitu Terorist , sedangkan di satu sisi lainnya pemerintahan kita sedang dalam kecamuk yang menurut saya amat luar biasa.siapa yang terkena dampaknya? kita semua yang berada di bumi indonesia tercinta ini.

Memang benar dan saya sangat sependapat ,bila ada orang berkata " BANGSA YANG MAJU DAN BERHASIL IALAH BANGSA YANG BISA MELEWATI MASA-MASA SULIT" kenapa ada ungkapan atau kata-kata seperti itu? karena kita bisa melihat ke seluruh penjuru bumi ini dan kita bisa ambil contoh kepada bangsa yang sudah berhasil diluar sana,mereka pun sama telah mengalami berbagai kejadian yang membuat mereka berfikir dan belajar dari apa yang pernah terjadi.Saya sangat yakin se yakin-yakinnya, KITA PUN PASTI BISA!!

Kita kembali kepada tema sebenarnya, bagaimana menurut teman-teman jika para penggangu (teroris) semua bangsa ini, Kita beri keistimewaan untuk disejajarkan dengan para tokoh ,artis yang menjadi no 1 di dunia? Kenapa bisa begitu??karena saat ini teroris menjadi sebuah kata yang tidak tabu lagi tetapi malah menjadi sebuah kata yang populer di semua bangsa!hehehe itulah alasan kenapa saya memberi judul postingan ini dengan kalimat TERORIS MENJADI SELEBRITIS !! Karena bisa kita lihat , di negara kita (indonesia) saja, pembicaraan, pembahasan tentang teroris ini sedang hangat-hangatnya.(hehehehe guyon)

Hati saya berkata " INILAH SAATNYA UNTUK KITA SEMUA SEBAGAI RAKYAT INDONESIA TERCINTA MENUNJUKAN LOYALITAS KITA UNTUK BANGSA INI". kita harus membantu pemerintah dalam menangani masalah yang sangat serius ini.karena kebersamaan adalah kekuatan yang tak bisa dikalahkan (selain oleh Yang Maha kuasa).

Mungkin teman-teman sudah mendengar lebih dulu dari saya, tentang pengakuan dan yang bertanggung jawab untuk bom JW marriot dan Rizt carlton di salah satu situs blog , yang
sekarang sedang menjadi primadona di internet (khususnya indonesia). Bila kita melihat itu sebagai suatu pencerahan untuk masalah ini dan saya pribadi tidak yakin,karena apa ? karena kita semua tahu yang empunya nama NOERDIN M.TOP itu adalah seorang yang pintar, secara logikanya kita saja kalau mempunyai kesalahan terkadang sulit untuk mengakuinya,krena itu salah satu sifat buruk manusia.Menurut pandangan saya sih ini bisa saja hanya pengalihan untuk memecahkan konsentrasi aparat dan kita semua alias trik elite politik.

Harapan saya negara ini bisa terbebas dari para ancaman TERORIS,seperti yang terjadi sekarang. Terkadang saya berandai-andai jika situs blog itu punya saya ,wah enak banget soalnya Pr nya pasti tinggi apalagi Traficnya ,,beuuuuh tak terbayangkan pendapatan saya dari GA!! hehehehe (ngarep). untuk mengakhiri tulisan ini , saya mengajak kepada seluruh manusia yang khususnya berada di Negara Indonesia " MARI KITA BERDO'A UNTUK KESELAMATAN DAN KEMAJUAN BANGSA INI !!!!
kalimat ini hasil dari pemikiran saya 100% !!saya akan mendedikasikan nya untuk negara yang saya cintai yaitu INDONESIA !! " SATU RASA SATU JIWA UNTUK INDONESIA BERJAYA"!

Salam..

Artikel terkait



10 comments:

corners andritea said...

wah,,,,, nice post brother..keep writing.

irvan said...

haha jadi selebritis yang sekalian dicari polisi juga

mas doyok said...

yah iar blog tenar kayak bushro mending jadi teroris wkkkakakaka

De_Trainer said...

Oh teroris itu masukkannya dari Adsense jg toh hahaha, yg pasti teroris itu musuh kita bersama, jika kita terpecah belah maka misi mereka berhasil.

serba-serbi-kita said...

@Irvan: kan banyak sekarang artis yang ber urusan sama polisi

@mas doyok: boleh juga tuh idenya?? tapi jangan kali ya??

@de_trainer :betul sekali kita harus bersatu "SATU RASA SATU JIWA UNTUK INDONESIA BERJAYA"

@corners andritea : thanks....

ayomaos said...

Ulah teroris memang banyak merugikan kita, namun ada segi positifnya bila kita mau mengambil hikmah... Bagi para blogger, mungkin kata TERORIS dapat dijadikan KEYWORD yang bisa meningkatkan traffic..ha..ha..ha..

BSI2000-04 said...

aku juga berharap bangsa kita akan terbebas dari Teroris yang kejam itu ...

BlaGaBlOGer said...

Akh iya,,, apalagi pas eksekusi kmren... udah ngalahin pamor super artis... soalnya infotainment juga ngebahasnya teroris,,

lusalary said...

thank you sob!! sering mampir ya!! ntar nambah terus colleksi cute girls korean queen sexy bro!! bosan ama tutorial cari ide seger wkwkwkw

hakiem79 said...

Betul Bro, sekarang selain teroris sudah bukan tabu lagi, semua aib bisa dipertontonkan di khalayak ramai. Itulah jaman sekarang. Teroris merajalela seperti bak artis, namun dengan cara yang kejam dan merugikan bangsa dan negara

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger