Friday, July 3, 2009

Saatnya indonesia memilih



salam damai buat semua,khususnya untuk bangsa indonesia....
saatnya indonesia memilih !! itulah kata - kata yang tepat untuk kita bangsa indonesia saat ini.karena sebentar lagi kita semua akan di hadapkan dengan pemilihan umum atau yang biasa kita sebut PEMILU.Sebentar lagi sejarah baru akan tercipta bagi bangsa ini. karena di bulan ini kita semua akan di hadapkan pada kenyataan untuk kita memilih salah satu di antara calon presiden yang akan membawa kita dan bangsa ini menjadi lebih baik dari sekarang.tapi yang membuat saya bingung dan masih bertanya-tanya ,apakah setelah kita semua memilih salah satu calon presiden yang ada,akankah bangsa ini bisa lebih baik dari sekarang?? itulah pertanyaan yang selama ini tersirat di hati saya dan pertanyaan itulah yang membuat saya ragu .Tapi mudah-mudahan itu semua bisa saya kesamping kan karena saya juga meyakini jika bangsa indonesia bisa menjadi lebih baik dan kembali menjadi macan asia seperti dulu lagi..amiiin...
kampanye kini tengah bergelora,berbagai siasat politik masing-masing kubu calon presiden sedang marak-maraknya,Berbagai janji-janji politik telah di kumandang kan oleh para calon presiden saat ini,tapi semua itu hanya lah kata-kata yang kita semua belum tahu kebenaran nya.
unntuk itu kita sebagai warga negara bangsa indonesia harus pintar,jeli dan teliti untuk menjatuhkan pilihan,karena jika kita salah memilih bukan hanya bangsa ini yang rugi,tetapi kita semua sebagai rakyat indonesia yang juga akan merasakan akibatnya.sekarang keputusan ada di tangan kita semua, sebagai warga negara indonesia yang baik hendak nya kita memilih salah satu di antara tiga calon presiden yang ada,Megawati soekarno putri,susilo bambang yudhoyono atau Jusuf kalla? tentukan dan jatuh kan pilihan anda menurut hati dan rasa.
saya sendiri mempunyai harapan yang teramat besar kepada calon - calon pemimpin bangsa ini, karena saya sebagai anak bangsa indonesia yang sangat ingin melihat bangsa ini kembali menjadi besar seperti dulu,yang di segani oleh kawasan asia atau bangsa-bangsa lain nya.Mungkin harapan saya ini sama seperti harapan-harapan anda semua sebagai rakyat bangsa indonesia!! sekali lagi saya ingat kan pilih lah salah satu diantara tiga calon presiden , dan jangan pernah berfikir untuk menjadi golongan putih (golput) yang tidak mempunyai pilihan. karena sekarang Saatnya indonesia memilih!!jangan sia-sia kan hak politik kita sebagai rakyat bangsa indonesia!!

Dan terakhir yang perlu di ingat oleh kita semua , satu suara dari kita semua untuk para calon presiden (yang nanti kita pilih) akan sangat menentukan bagi nasib kita dan bangsa ini.

salam..

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger