Friday, July 17, 2009

Jakarta Diteror Bom Lagi

Bom Meledak Lagi..

Didi Syafirdi - detikNews


Untuk yang kesekian kalinya, jakarta diteror bom lagi.kini Hotel Ritz Carlton dan Hotel J.W. Marriott yang menjadi sasaran teror bom.Kejadian ini sangat dan sungguh memprihatinkan !!bagaimana tidak?? setelah beberapa tahun belakangan ini negara kita Indonesia raya tercinta aman dari teror bom yang sebelumnya juga sempat menghantui kita semua.Tapi apa mau dikata,kejadian teror bom di negara ini terulang lagi.Mungkin kita semua masih mengingat apa yang terjadi di awal tahun 2000-an,banyak sekali teror bom di negara ini, membuat seluruh rakyat Indonesia menjadi krisis kepercayaan terhadap pemerintahan,akan stabilitas keamanan yang ada.

Saya sendiri masih mengingat kejadian/rentetan teror bom sejak awal tahun 2000,mungkin yang paling membuat kita semua miris adalah kejadian yang terjadi di pulau Bali, kita semua menyebutnya Bom Bali 1 dan Bom Bali 2.salah satu kejadian teror bom yang memakan banyak korban.sungguh terkutuk bagi yang melakukan teror bom ini!!!

Hari juma't pagi, menjadi saksi teror bom yang telah meledakan hotel Ritz Carlton dan J.W. Marriott di jakarta.Banyak korban yang berjatuhan, banyak pihak yang dirugikan,entah apa yang ada di benak dan pikiran si pelaku teror bom ini??sungguh benar-benar tak bermoral!! Saya pribadi mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga para korban.Kita semua harus bersatu dan bersama agar semua permasalahan ini bisa segera di selesaikan,karena menurut saya bukan hanya pemerintah yang wajib menyelesaikan ini semua tetapi kita sebagai warga negara yang baik juga wajib untuk membantu pemerintah (dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing tentunya).

Dan hari ini kita semua menjadi saksi betapa radikalnya kelompok/orang/organisasi yang melakukan teror bom ini,Sungguh tak bermoral. Sekarang mari kita berdoa bersama untuk para korban keganasan teror bom , yang terjadi di Hotel Ritz Carlton dan J.W Marriott, dan mendoa kan agar negara indonesia tercinta ini bisa terlepas dari semua masalah yang ada saat ini.

salam...

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger