Monday, April 11, 2011

Tempat Kost di Jakarta Selatan

Tidak terasa sudah hampir 4 bulan saya di jakarta , jadi ingat waktu pertama kali datang ke kota metropolitan ini .Waktu itu saya kebingungan untuk mencari tempat tinggal untuk sementara .Kebetulan saya punya beberapa teman di jakarta jadi saya bisa bertanya kepada mereka , kira-kira berapa biaya Sewa Kost di jakarta pada umumnya. Dan pada akhirnya setelah saya tanya sini dan sana , saya menjatuhkan pilihan utuk mencari tempat tinggal sementara di daerah Jakarta selatan.

Dan akhirnya saya mendapatkan atau menemukan tempat yang cocok untuk tinggal sementara di jakarta , mau tahu dimana ? Jaman sekarang memang serba canggih , berawal dari cerita temen saya yang katanya "mau cari tempat kost ? sekarang bisa sambil online" wow... ternyata setelah browsing saya menemukan website khusus yang membahas dan mempermudah bagi orang-orang yang sedang mencari tempat kost. Berhubung saya mencari kost di jakarta selatan berikut adalah list kost jakarta selatan .

Artikel terkait



2 comments:

Anonymous said...

ini ada tempat kos yang oke:
http://jk70.wordpress.com/2011/07/31/tempat-kospaviliun/

Buy Contact Lenses Online said...

Hey keep posting such good and meaningful articles.

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger