Sunday, May 16, 2010

Dukung Tim Piala Thomas Indonesia 2010

Menjelang Laga pamungkas Thomas dan Uber Cup 2010, Tim Bulutangkis Indonesia ( Thomas ) akhirnya harus melawan Tim Thomas china. Keberhasilan yang diraih Tim Thomas indonesia saat  mengalahkan Tim Thomas jepang sedikit membuka peluang untuk menjadi juara Thomas Cup 2010. Sejak 2002 tim indonesia belum bisa meraih gelar tersebut.Akankah hari ini Tim Thomas indonesia bisa mewujudkan impian tersebut?. Saya sebagai Rakyat indonesia sangat antusias dan optimis Tim Thomas indonesia bisa meraihnya.

Memang yang akan di hadapi Tim Thomas Cup Indonesia pada siang ini " Pukul 13.00 Wib" akan sedikit mengalami rintangan yang berat, karena Lawannya kali ini adalah Tim Thomas Cup china yang beberapa tahun belakangan ini menjadi jawara di kejuaran tersebut. Pertemuan ini lagi-lagi menjadi salah satu pertandingan yang di prediksikan akan berjalan dengan seru ( semoga Tim Thomas indonesia bisa memberikan perlawanan).



Mari kita dukung Tim Thomas Cup Indonesia agar bisa menjadi juara pada kejuaran Thomas Cup 2010 !!
Maju terus Indonesia, kami selalu ada untuk mendukungmu...!! kibarkan Sangsaka Merah Putih !! Raih Kemenangan Buktikan Indonesia Raya adalah Juara.

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger