Friday, July 3, 2009

gemerlap kota jakarta di malam hari

hi semua..kata pertama yang akan saya ucapkan ialah mohon maaf kepada anda semua karena dua hari ini saya tidak sempat untuk menulis artikel di blog saya,karena sedang mengerjakan sesuatu yang lain..
kemari kita membahas tentang saatnya kini indonesia memilih,yang bersangkutan dengan politik di indonesia yang saat ini sedang panas .dan sekarang saya mencoba beralih untuk membahas dunia malam yang gemerlap di salah satu kota yang ada di negara indonesia,yaitu kota ibukota jakarta yang sangat identik dengan keramaian nya bukan pada siang hari saja,tetapi saat malam hari pun di kota ini tetap menawarkan berbagai macam hiburan malam.
ibu kota jakarta atau kota metropolitan yang ada di negara indonesia ini,mempunyai dua sisi yang berbeda. di satu sisi kota ini sebagai ikon negara indonesia ,karena semua orang yang ada di daerah-daerah maupun pelosok negara ini sangat berhasrat untuk mengadu nasib di kota ini. seperti mencari pekerjaan,membuka usaha,atau hanya sekedar untuk jalan-jalan ke objek wisata yang ada di jakarta,salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi ialah taman impian jaya ancol. tetapi yang sekarang akan saya bahas di sini bukan tentang taman impian jaya ancol,mungkin itu akan saya bahas di lain waktu.


yang akan saya bahas sekarang tentang sisi lain jakarta yang sebagian orang sudah tahu dan sebagian orang yang belum mengetahui nya. sesuai judul tulisan ini, dunia malam di jakarta!ini adalah sedikit cerita dari saya untuk anda semua .bagi yang sudah merasakan suasana / hingar bingar gemerlap nya malam di jakarta mungkin tidak akan merasa aneh dan terkejut lagi, lain hal nya dengan saya yang belum pernah tahu bagaimana keadaan kota jakarta saat malam hari .wow! itu kata yang pantas bagi saya untuk mengungkapkan perasaan saya yang takjub saat saya berada di salah satu tempat yang sangat ramai pada malam hari (maaf saya tidak menyebutkan tempatnya karena saya tidak ingin ada suatu masalah).ternyata benar kata teman-teman saya kalau jakarta akan terasa berbeda suasana nya pada malam hari .saya coba menelusuri sudut sudut kota yang merupakan pusat keramaian kota ini .saya lihat kanan- kiri,banyak sekali orang yang menghabiskan waktu malam nya bersama teman-teman nya di tempat-tempat yang mereka anggap sangat cocok buat mereka.karena banyak sekali pilihan / objek wisata di kota ini. ada kafe,club,diskotik dan tempat lainya yang tidak kalah bagus nya. berbeda sekali kota jakarta pada saat siang hari dan malam hari,karena saya saja sedikit terkejut dengan keadaan kota ini saat malam hari,sangat berbeda!!
apakah anda tertarik?? saya akan memberikan referensi buat anda yang ingin menjelajahi kota jakarta pada malam hari,silahkan pilih lah tempat yang membuat anda merasa asik dan nyaman ( weekend adalah pilihan waktu yang tepat) :
1. monumen nasional ( monas )
2. kota tua
3. pantai ancol
4. hardrock cafe
5. milles
6. millenium
7. grand mahattan
8. stadium
9. las vegas
10.dragon place

itulah sedikit info dari saya untuk anda semua yang tertarik untuk menjelajahi kota jakarta pada malam hari . mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam tulisan ini...terima kasih..

salam

Artikel terkait



0 comments:

Ratapu Band ( my band )

Followers

Personal Top Blogs Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Page Rank blog-indonesia.com Add to Technorati Favorites
Copyright 2010 | Berita Teknologi supported by blogger